Senin, 28 Februari 2011

Black Shampoo Merang




Black Shampoo Merang

Rambut hitam yang terurai sehat dan lebat merupakan mahkota impian dari setiap orang, terutama orang Indonesia. Namun kesehatan rambut memang tidak datang dengan sendirinya. Harus ada perlakuan khusus supaya rambut kita menjadi sesuai yang kita inginkan. Ada kalanya rambut kita mengalami kerusakan. Penyebabnya bisa karena polusi, kurangnya perawatan atau mungkin karena sering gonta-ganti cat rambut. Menjaga dan merawat kesehatan rambut sebenarnya tidak perlu mahal, apalagi menghabiskan biaya jutaan. Cukup dengan pola makan yang benar dan menggunakan shampoo yang tepat, rambut kita akan dapat terjaga sehat, hitam dan lebat.

Shampoo yang paling aman untuk menghindari kerusakan pada rambut dan kulit kepala adalah shampoo herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung detergen. Karena kulit kepala sangat sensitive, maka perawatan atau cara membersihkannya juga menggunakan bahan yang lembut.

Komposisi:
Sodium Lauryl Ether Sulphate, Coconut Oil, Diethanol Amide, Sodium Chloride, Preservative, Ektrak Merang, Bahan Herbal lainnya

Khasiat:
- Menyuburkan rambut
- Mencegah & mengatasi kerontokan rambut
- Menguatkan akar rambut
- Menghitamkan rambut
- Menghaluskan dan melembutkan rambut
- Meningkatkan pertumbuhan rambut
- Membantu membersihkan pori-pori dan membuat pH kulit kepala menjadi seimbang.
- Menjaga kelembaban kulit kepala dan folikel rambut
- Cocok untuk  segala jenis rambut

Cara Pemakaian:
Basahi rambut, tuang shampoo lidah buaya secukupnya ditelapak tangan, usapkan ke seluruh bagian rambut secara merata sampai berbusa, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

POM CD. 0601600542 L
Harga Rp 30.000 (300 ml)

Contact Us Rumah Rempah Manisha Solo:
Sms/WA: 0856 4223 6040
Ym: rumahrempahsolo
Pin: 24EA24CB / 27E07EA3 / 5A6F6660
Fan Page Facebook: Rumah Rempah Manisha Solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar