Senin, 28 Februari 2011

Madu Sambung Tresno, Madu Herbal Stamina Pria


Madu Sambung Tresno, Madu Herbal Stamina Pria

Madu Sambung Tresno adalah madu murni yang diformulasikan khusus dengan herbal pilihan dalam bentuk ekstrak yang bermanfaat meningkatkan stamina tubuh.

Komposisi: Madu segar, purwoceng, pasakbumi, jahe merah, extrak rempah

Cara Kerja dan Khasiat:
- Fungsi Tonik dan Antioksidan yaitu menciptakan tenaga, Mendukung metabolisme untuk terbentuknya tenaga yang bisa merangsang semangat dan gairah serta mengatasi keletihan tubuh
- Fungsi Analeptik (membuat tubuh menjadi segar) disebabkan oleh bahan-bahan yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan aliran darah ke otak sehingga pasokan oksigen meningkat, hal ini menyebabkan otak dan badan segar yang berefek pada peningkatan kemampuan tubuh dalam merepon stimulasi rangsangan.
- Fungsi Adaptogen yaitu meningkatkan daya tahan tubuh terhdap kelemahan fungsi tubuh dan penyakit serta stress.
- Meningkatkan produksi hormon testoteron yang merupakan hormon seksual yang berperan dalam peningkatan gairah pada pria.
- Menstimulasi rangsang syaraf pusat dan motorik alat vital yang bersama-sama dengan meningkatkannya kadar hormon testosteron dan aliran darah menyebabkan otak melepas zat kimia nitrogen oksida yang menyebabkan kadar cGMP meningkat yang berefek pada terjadinya ereksi.
- Mempertahankan ereksi, hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang berfungsi menghambat enzim PDE-5 yang tugasnya menghentikan ereksi sehingga reksi dapat dipertahankan.
- Membantu mengatasi gangguan seksual (disfungsi ereksi/impoten, ejakulasidini, libido menurun dan frigidatas).
- Membantu Menjaga keseimbangan hormon seks seperti: testosteron, estrogen dan progesteron serta membantu mengingkatkan gairah seks pria dan wanita

Aturan Minum:
Kocok dahulu sebelum diminum
3x sehari 1-2 sendok makan

Harga: Rp 50.000 (Netto: +- 300gr)
Perijinan:
TDP:113552408425. IUI:530/46/IK.B/V/2010
P-IRT No.109 331 190 179

Contact Us Rumah Rempah Manisha Solo:
Sms/WA: 0856 4223 6040
Ym: rumahrempahsolo
Pin: 24EA24CB / 27E07EA3 / 5A6F6660
Fan Page Facebook: Rumah Rempah Manisha Solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar